Rabu, 24 Juli 2019

REVIEW FILM KOREA BE WITH YOU (2018)

Baru sempat nonton film yang satu ini, dan hasilnya adalah "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamaaaaazingggggggg" Jalan ceritanya, penokohannya, pemerannya, setting waktunya, latar belakangnya.....aku jatuh cinta!!

Sebenarnya sudah agak lama suka sama aktingnya So Ji Sub, secara dia adalah aktor yang mature,  banyak drama yang sudah di tonton yang pemerannya SO Ji Sub.....GOD im spechless.


Drama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pria yang di tinggal meninggal istrinya, dia memiliki seorang putra yang memiliki harapan bahwa ibunya akan kembali di saat musim hujan tiba. Menonton film ini kita akan disuguhkan betapa hangatnya sebuah keluarga yang saling menguatkan saling mencintai, tidak hanya itu perjuangan mendapatkan cinta juga akan disuguhkan disini. 


Mau cerita lebih dalam takut spoiler, biarkan setiap orang menonton dan memiliki persepsi masing-masing. oke masuk ke inti review yaitu ambil hikmahnya :

1. So Ji-sub sebagai Woo-jin : Sebbagai seorang remaja Woo jin semangat dalam menekuni renang dan dalam percintaan Woo Jin termasuk suami yang setia, bahkan saat istrinya meninggal tetap setia. Sebagai seorang ayah sangat bertanggung jawab dan perhatian....tidak heran kalau istrinya jatuh cinta berulang kali terhadap dia......aku jugaaaaaa hehehehehhehehehhehe ( sebagai penonton tentunya hahahahahaha)
2. 
Son Ye-jin sebagai Soo-ah : wanita yang sangat dicintai Woo Jin, sangat cerdas dan keibuan...mereka memang ditakdirkan bersama. Lucky her...really
3. 
Kim Ji-hwan sebagai Ji-ho : Kim Ji hwan ini jempoooool banget aktingnyaaaaaaaa....natural banget, kita jadi falsh back ke masa kita kecil...(kita??? aku iya aku bukan kita ), pola pikir anak-anaknya, doa-doanya yang ternyata menjadi keyataan.
4. 
Park Seo-joon sebagai Ji-ho dewasa.....numpang lewat doang sihhhh tapi lumayan lah hehehehhe

pokoknya hikmah dari film ini dalam banget, kita ketika memiliki keluarga harus di syukuri terlepas apa yang kita miliki atau yang tidak kita miliki, setiap momen adalah berharga, jadilah orang yang baik, persungguh peran kita entah sebagai  anak, istri, suami atau yang lainnya. gunakan waktu kita sebaik-baiknya.

semangat!!!! ( tadi malam nangis aku......endingnya juaraaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! aku suka, aku sedih, aku suka lagi!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar